Bagi kami mahasiswa UI, yah per6bulan pastinya gundah gulana pas masa isi IRS (apa anak FKM aja kali ya??????). Dulu statemen dari pihak FKM bahwa anak S1 reguler tidak boleh memilih kelas kuliah hari jumat sore dan ataupun sabtu.. tapi menjelang 6 bulan kemudian, statemen yang menenangkan itu kini berubah menjadi keputusan yang membuat kami terlunta-lunta..dari smester kmrn dan seterusnya mau ga mau kami(red:kami maksudnya mewakilkan S1reg 05) harus mengambil kelas kuliah hari sabtu yang jam 5-7 malem lagi!semester lalu lebih parah lagi, ada kuliah hari sabtu jam 8-10 dan jam5-7 MALEM, gimana gak terlunta-lunta menunggu kelas selamaaaaaaaaaaa itu,, hiks hiks,,, dan kini terulang,, dan terulang lagi ga bisa ikutin jadwal kegiatan tiap sabtu siang-sore lagi…hua,,padahal itu penting buat urusan akhirat!!!!huhu,,,

Untuk fakultasku tercinta,, tolong ganti jawal kuliahnya dong yang pas sesuai sama kegiatan anak2 S1 Reguler.. aku berharap ada dosen atau staf fakultas yang ada membaca tulisan ini (hihihi..) dan bergeming…

But tenag..tenang..bentar lagi lulus kok (amiiin)