Inilah ponsel keluaran Sony Ericson, R300, sebuah ponsel yang menawarkan radio dengan gelombang FM dan AM.. Sepertinya baru SE yang bisa menghadirkan radio AM, chak de! mungkin bagi sebagian orang radio AM kurang menjadi daya tarik, tapi bagi ane dan mungkn saudara2 lainnya hal ini sangat kabar baik… secara radio dirumah saya tidak ada gelombang AM nya,, hua,,, daripada beli radio, hehe lebih pilih ponsel ini, ada fungsi2 lainnya…

namun sayangnya, ponsel ini masih menggunakan kamera VGA dengan kapasitas yang cukup kecil 8MB dan tidak ada pemutar video.. tapi kelebihanyya, selain radio AM, anda bisa juga merekam radio yang anda denger,, bayangin tuh,,, jadi enak kan bisa rekam langsung kajian dari radio lewat ponsel… hehe, tertarik? (kok jadi promosi gini yah… )

Selain itu anda juga bisa memutar MP3, tentunya jangan MUSIK yah!oiya, kita juga bisa mensave 3 gelombang radio yang kita inginkan , jadi tinggal pencet tombol di belakang HP, sudah bisa langsung denger stasiun radio yang kita inginkan tanpa cari gelombangnya…

hayo,, sapa yang mau? eits, tapi bukan berarti ane bagi2 Hp ya,,,

oya ada juga ponsel dengan spek yang sama, SE R306 dengan tambahan kamera 1.3 MP namun dengan memori lbh kecil 5MB.,.

selamat mencoba…